Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: H | I | K | M | R | S | W
Number of items at this level: 9.

H

Hayati, Rita (2018) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA DENGAN METODE CRI PADA MATERI FOTOSINTESIS DAN RESPIRASI TUMBUHAN BERDASARKAN KEMAMPUAN KOGNITIF KELAS IX MTsN KRIAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

I

Ilyas, Ahmad (2018) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, LINGKUNGAN SEKOLAH DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (STUDI PADA SEKOLAH SMK MUHAMMADIYAH 2 SURABAYA). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

K

Kurnianingsih, Dwi (2018) PELAKSANAAN PENDIDIKAN KARAKTER RELIGIUS DI SMPN 2 TARIK DITINJAU DARI PERSPEKTIF KITAB ÂDÂBUL ‘ÂLIM WAL- MUTA’ALLIM KARYA KH. HASYIM ASY’ARI. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

M

MUHAMMAD, MUHAJIRIN (2018) The_Use_Of_Comics_Strips_to_Incrase_Student_Writing_Ability_In_Narrative_Text_Outline_At_The_Eight_Grade_Students_of_MTs.AL-ARIF_GEMPOL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

R

Rocmah, Luluk Iffatur (2014) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pendidikan IPS Berbasis Inkuiri untuk Menumbuhkan Sikap Berpikir Ilmiah Pada Mahasiswa Jurusan PGSD. Pendidikan Dasar, 3 (1). 001-124. ISSN 2301-9158

S

Santosa, Nyong Eka Teguh Iman (2012) Filsafat Pendidikan Muhammadiyah Akhir Zaman. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Sunaryo, Ali (2018) Implementasi Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Bahasa Arab di MTs Hasanudin Gedangan. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Suryani, Lilis (2018) ANALISIS KESALAHAN INSYA' (NA'AT MAN'UT, IDHOFAH, DAN MUBTADA' KHOBAR) SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 TULANGAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

W

Wulandari, Ria (2016) Menumbuhkan Kreativitas Melalui Model Pembelajaran Berbasis Proyek. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Sains 2016. pp. 849-857. ISSN 978-602-72071-1-0

This list was generated on Wed May 23 19:11:24 2018 UTC.