Items where Division is "Faculty of Teaching and Education Science > School of Science Teaching Education" and Year is
Up a level |
A
Aziza, Devi Rahmatul and Wulandari, Ria Korelasi Antara Minat dan Motivasi Belajar Siswa Dengan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Pembelajaran Daring Mata Pelajaran IPA. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, SEJ (Science Education Journal).
C
Chintya Dewi, Yurrike and Agustina, Isna Fitria Jurnal Isna -Implementasi Kebijakan Penataan Ruang Terbuka Hijau Publik Di Kabupaten Sidoarjo (2). JKMP. ISSN 0215-8175
M
Mahardika Darmawan Kusuma, Wardana Peer Review Kepangkatan. umsida.
N
Ningrum, Yenni Surfiyanti and Wulandari, Ria Korelasi Implementasi Pembelajaran IPA Daring Terhadap Literasi Teknologi Siswa di Kelas VIII SMP. Universitas Negeri Surabaya, JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains).
Nur, Afdila and Septi Budi, Sartika Plagiasi Artikel dengan judul A Secondary School Student’s Critical Thinking Ability Profile in Natural Science Subject Matter. Jurnal INSECTA IAIN Ponorogo.
Nur, Afdila and Septi Budi, Sartika A Secondary School Student’s Critical Thinking Ability Profile in Natural Science Subject Matter. A Secondary School Student’s Critical Thinking Ability Profile in Natural Science Subject Matter.
Nur Effendi, efendi Peerreview Jafa An Nur Efendi. umsida.
Nur Effendi, efendi Simmilarity Ajuan Jafa AN Nur efendi. umsida.
R
Rahayu, Citra Dwi and Sartika, Septi Budi Hasil Plagiasi Artikel di SEJ dengan judul Learning Motivation and Concept Comprehension of Natural Science in Students Secondary School Through PhET Interactive Simulation. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Rohmah, Anisatur and Wulandari, Ria Pengembangan Buku Ajar Berbasis Model Pembelajaran ASSURE Untuk Mengajarkan Pemecahan Masalah. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, Natural Science: Jurnal Penelitian Bidang IPA dan Pendidikan IPA.
S
Sari, Iska Kurnia Wulan and Wulandari, Ria Analisis Kemampuan Kognitif dalam Pembelajaran IPA SMP. Program Studi S1 Pendidikan IPA Fakultas MIPA Universitas Pendidikan Ganesha, Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI).
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Class Program Differences in Student's Scientific Literacy. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Model problem based learning (PBL) dalam melatih scientific reasoning siswa. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Berbasis E-Learning untuk Meningkatkan Literasi Sains. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Pengaruh Penerapan Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Terhadap Persepsi Mahasiswa Tentang IPA. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Perbedaan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas VIII pada Penggunaan Laboratorium Riil dengan Laboratorium Virtual Di SMP Negeri 1 Candi. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Problem-based learning: effects on student's scientific reasoning skills in science. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Profil Literasi Sains Siswa di SMP Negeri Perkotaan dan Pedesaan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Psychomotor Skills of Pre-service Teachers of Natural Science on Melde’s Experiment in Guided Inquiry Learning. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Scientific Approach and The Effect on Students Scientific Literacy. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: The Role of Local Wisdom-based Student Worksheet on Scientific Reasoning. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: The development of module based on scientific literacy: geometric optics. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag : Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Berbasis E-Learning untuk Meningkatkan Literasi Sains. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag : Pengaruh Penerapan Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Terhadap Persepsi Mahasiswa Tentang IPA. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag : Psychomotor Skills of Pre-service Teachers of Natural Science on Melde’s Experiment in Guided Inquiry Learning. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag : Scientific Approach and The Effect on Students Scientific Literacy. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: Class Program Differences in Student's Scientific Literacy. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: Model problem based learning (PBL) dalam melatih scientific reasoning siswa. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: Perbedaan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas VIII pada Penggunaan Laboratorium Riil dengan Laboratorium Virtual Di SMP Negeri 1 Candi. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: Problem-based learning: effects on student's scientific reasoning skills in science. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: Profil Literasi Sains Siswa di SMP Negeri Perkotaan dan Pedesaan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: The Role of Local Wisdom-based Student Worksheet on Scientific Reasoning. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: The development of module based on scientific literacy: geometric optics. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly and Mauliana, Metatia Intan and Istiqomah, Istiqomah and Wulandari, Ria STEM Approach: The Development of Optical Instruments Module to Foster Scientific Literacy Skill. Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat (LITPAM), Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika.
Shofiyah, Noly and Wulandari, Ria and Setiyawati, Enik Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Berbasis E-Learning untuk Meningkatkan Literasi Sains. LPPM Universitas Pendidikan Mandalika, Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran.
Syakdiyah, Khalimatus and Wulandari, Ria THE RELATIONSHIP BETWEEN STUDENTS’ PERCEPTION AND SATISFACTION ABOUT THE IMPLEMENTATION OF ONLINE LEARNING TOWARDS SCIENCE LEARNING OUTCOMES. Prodi Pendidikan IPA FMIPA Universitas Negeri Malang, Jurnal Pembelajaran Sains.
W
Wulandari, Fitria Eka PENGGUNAAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA-INOVATIF UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERFIKIR MAHASISWA. Universitas Negeri Malang.
Wulandari, Fitria Eka and Ardiansyah, Syahrul and Wulandari, Ria Kelayakan Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) Berbasis PJBL Immers untuk Melatihkan Ekoliterasi Kreativ Mahasiswa. DRPM Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, SENARA I Umsida 2022.
Wulandari, Ria and Shofiyah, Noly and Kurniawan, Machful Indra KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH KOLABORATIF CALON GURU IPA PADA PERKULIAHAN BLENDED LEARNING BERBASIS MULTIKULTURAL. Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat, Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains.
Wulandari, Ria and Shofiyah, Noly and Kurniawan, Machful Indra Konseptualisasi Blended Learning Berbasis Multikultural dengan Model Flipped Classroom: Implikasi Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Kolaboratif. DRPM Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, SENARA I Umsida 2022.