Items where Division is "Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education" and Year is 2021
Up a level |
A
Agustin, Yolanda Indra (2021) Implementasi Pendidikan Karakter melalui Ekstrakulikuler di Sekolah Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Agustyani, Windi Diah (2021) Model Pembelajaran Sosiokultur Pada Mata Pelajaran Matematika Untuk Karakter Positif Peserta Didik. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Al Majidah, Adelia (2021) Penialaian Autentik Oleh Pendidik Dan Satuan Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Amalia, Nur Faizzatul (2021) Pengukuran Ranah dalam Evaluasi Pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Amalia, Rosidatul (2021) Membangun Karakter Siswa Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler Di Sekolah. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Amalia Dinda, Ilmi Rizqi (2021) Peta Konsep Pengukuran Evaluasi Pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Amelia, Paramitha (2021) Kajian Teoritik Teknologi Pendidikan dan Teoritik Teknologi Pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Amelia, Viona (2021) Dampak Kurikulum 2013 Bagi Pendidik dan Peserta Didik. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Anjarrini, Khikmah (2021) Implikasi Kurikulum 2013 Dalam Motivasi Belajar Siswa. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Arifia, Gadis (2021) Kurikulum dan Masyarakat : Sebuah Korelasi yang Terpisah. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Arrum, Alfiatur Rohmah (2021) Pengaruh Masyarakat Terhadap Perkembangan Kurikulum Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Arrum, Alfiatur Rohmah (2021) Prinsip-Prinsip Penggunaan Implementasi TIK Pada Dunia Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Arsita, Wahyuningsih (2021) Inovasi Model Pembelajaran di MI. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Aulia, Halisah Nur (2021) Penilaian Autentik Oleh Pendidik dan Satuan Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Azifah, Nur (2021) Kinerja Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah untuk Meningkatkan Profesionalisme Pendidik. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
adila, dewi (2021) Resume Evaluasi pembelajaran berdasarkan rana pendidikan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
B
Basyar, Muhammad (2021) Peta Konsep Rana Kognitif, Afektif dan Psikomotorik. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
D
Desita, Rini Kristanti (2021) Taxonomi Bloom, Peta Konsep dalam Evaluasi Pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Deviya, Nur Laili (2021) Komponen Penting Pembelajaran yang Harus Ditempuh oleh Guru. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Deviyanti, Irmalisa (2021) Konsep dan Pengembangan Pembelajaran Yang Inovatif. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Deviyanti, Irmalisa (2021) Pengembangan Perencanaan Pembelajaran Energi Cahaya. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Dwiki, Sayoga Putra (2021) Peta Konsep Taksonomi Blom dalam Evaluasi Pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
devy, nur pika putri (2021) Aspek–Aspek Manajemen Sekolah dan Paradigma Baru Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
dinda, oktaviani larasati (2021) Peta Konsep Pemahaman Ranah Kognitif, Afektif dan Psikomotorik dalam Pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
E
Endang, Sri Mulyani (2021) Peta Konsep Bloom Digital Taxonomy. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Essa, Mulia Rifanti (2021) Blooms Taksonomy by Benjamin Bloom 1950. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
F
Ferawati, Firdaus (2021) Blooms Taxonomi for Education. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Fika, Kiki Yunis (2021) Hubungan Problem Pengawasan Pada Pembelajaran Matematika. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Firdasari, Khurin (2021) Inovasi Kurikulum dan Pembelajaran dalam Menigkatkan Mutu Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Fitri, Nadiya (2021) Peran Profesionalisme Guru dalam Pelajaran Matematika SD/MI. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. pp. 1-6.
Fitria, Siti Choirul (2021) Penerapan Metode Penemuan Terbimbing dalam Pembelajaran Matematika untuk Menumbuhkan Karakter Positif Peserta Didik. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Fizatin, Nisa' (2021) Peran Serta Masyarakat Dalam Pengembangan Kurikulum Pendidikan di Indonesia. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
H
Habibah, Endah Ummu (2021) Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemi Covid-19 Memiliki Pengaruh Terhadap Standar Kompetensi Kelulusan Di Sekolah Tingkat Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Handayani, Nadiya Putri (2021) Pengembangan Materi Bilangan untuk Menumbuhkan Karakter Islam Peserta Didik. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Harmiyanti, Ina Dwi (2021) Peranan Supervisi Pembelajaran Dalam Mata Pelajaran Matematika. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Hasanah, Uswatun (2021) Inovasi Kurikulum dan Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Hidayat, Rasyidah Listiana (2021) Pemanfaatan Media Komik Pada Pembelajaran Matematika. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Hidayatul, Bahiroh (2021) Peta Konsep Tiga Ranah Evaluasi Pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Hulqi, Rizal Hasan (2021) Implementasi Kurikulum 2013 untuk menumbuhkan sikap keterampilan dan pengetahuan siswa. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
I
Ilhaq, Nurin Nisa (2021) Peran Profesionalisme Guru pada Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) dalam Pembelajaran Matematika di SD/MI. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Ilmiah, Farichatul (2021) Fungsi dan Peran TIK dalam Pembelajaran MI. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Ilmiah, Farichatul (2021) Problematika Belajar dan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. Universitas MuhammadiyahSidoarjo.
Inayatun, Sofrowati (2021) Pengukuran Ranah dalam Evaluasi Pembelajaran Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Indah, Wahyuni (2021) Implementasi Sistem Informasi Manajemen Sekolah. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Indah, Wahyuni (2021) Resume Analisis Skala dan Penialian Tes. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
K
Karimah, Inayatul (2021) Peran Profesionalisme Guru dalam Menganalisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Operasi Hitung Bilangan Cacah. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Khusnul, Khotimah (2021) Ekstrakulikuler Pramuka Sebagai Pembentuk Pendidikan Karakter Kedisiplinan Siswa. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
L
Laili, Deviya Nur (2021) Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Pengembangan Silabus dan RPP melalui Pola Pikiran Professional Dengan Pendekatan Kooperatif. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Lestari, Triwidiya (2021) Pengaruh Implementasi Kurikulum 2013 Terhadap Perkembangan Belajar Siswa. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
M
Maharani, Vella Ayu Suci (2021) Peran Profesionalisme Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Matematika. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Mujahidin, Abdullah (2021) Optimalisasi Penerapan Kurikulum 2013 Pada Madrasah Ibtidaiyah. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Mujahidin, Abdullah (2021) Tahap-Tahap Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Komunikasi di Madrasah Ibtidaiyah. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
N
Nisa', Fizatin (2021) Prinsip-Prinsip Penggunaan/Implementasi TIK Pada Dunia Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Nisa', Nur Hananiya Pratiwi Khoirun (2021) Peran Supervisi Pembelajaran pada Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament pada Mata Pelajaran Matematika Sekolah Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Nur Cahyanti, Nindy (2021) Ruang Lingkup Evaluasi Pembelajaran dalam Perspektif. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Nuraini, Dewi (2021) Kegiatan Ekstrakulikuler Pramuka Sebagai Sarana Penanaman Pendidikan Karakter dan Pengembangan Diri Dalam Implementasi Kurikulum 2013. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
P
Putri, Devy Nur Pika (2021) Pembelajaran Bahasa Arab di Madrasah Ibtidaiyah Dengan Memanfaatan Teknologi. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Putri, Devy Nur Pika (2021) Peran Kurikulum 2013 Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Putri, Novi Suparto (2021) Self Mastery untuk Memecahkan Kesulitan Belajar Pokok Bahasan Pecahan pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Putro, Yusuf Triambodo Mulyadi (2021) Asesmen Kesulitan Belajar Matematika pada Sekolah Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
R
Rahmah, Maretha Lailly (2021) Pendekatan Kontekstual dalam Pendidikan Matematika untuk Menumbuhkan Karakter Peserta Didik. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Regianti, Adila Maulita (2021) Peran Profesionalisme Guru Dalam Penggunaan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Mata Pelajaran Matematika. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. pp. 1-6.
Ristianti, Devi Darma (2021) Penggunaan Media Uang Dalam Pembelajaran Matematika Pada Siswa Kelas III SD/MI. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Rosidah, Amilatul (2021) Peran Pengawas Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Open-Ended. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Rozhak, Miftakhur (2021) Peran Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Untuk Menanamkan Karakter Islam Pada Pembelajaran Matematika. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
S
Sari, Rizka Dewi Kurnia (2021) Penilaian Autentik Oleh Pendidik dan Satuan Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Sholihah, Siti Khoirinatus (2021) Karakter Islam dalam Pendekatan Problem Solving Pada Pembelajaran Matematika di SD/MI. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Siti, Arofah (2021) Penerapan Pembelajaran Discovery Learning (DL) Materi Fotosintesis Pada Pertumbuhan Kedelai Siswa Sekolah Dasar Muhammaddiyah 2 Tulangan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Subatas, Agustina Putri (2021) Setting Pembelajaran Di Sekolah Dasar Inklusi. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Syafila, Amalia Fitri (2021) Peran Pengawasan Kepala Sekolah Dalam Pembelajaran Matematika. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
T
Triwidiya, Lestari (2021) Falsafah dan perkembangan kerangka konsep teknologi pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
U
Utari, Riza Dia (2021) Model Pembelajaran Matematika Berbasis Karakter. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
W
Wahid, Hidayah Nur (2021) Pengertian Penerapan Kurikulum. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Wahid, Hidayah Nur (2021) Tahap-Tahap Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Komunikasi Di Madrasah Ibtidaiyah. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Wahyuni, Very Indah (2021) Pengembangan RPP Tematik Berbasis Karakter. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Wahyuningsih, Arsita (2021) Konsep Dasar TIK dan Pendidikan TIK. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Wahyuningsih, Arsita (2021) Pembelajaran Inovatif Abad 21. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Wahyuperdana, Deva (2021) Model Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis TIK (Elektronik, Internet dan Android). Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Wahyuperdana, Deva (2021) Peran Masyarakat Dalam Peningkatan Kurikulum Ditinjau Dari Aspek Sosial. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Widya, Mayasari (2021) Ruang Lingkup Evaluasi Pembelajaran Dalam Perspektif Sistem Pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.