Problematika Belajar dan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19

Ilmiah, Farichatul (2021) Problematika Belajar dan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. Universitas MuhammadiyahSidoarjo.

[img] Text
6-Farichatul-ilmiah.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (143kB)

Abstract

Artikel ini bertujuan untuk mengetahui 1) bagaimana perubahan belajar dan pembelajaran pada masa pandemi Covid-19, 2) problematika belajar dan pembelajaran daring pada masa pandemi Covid-19. Kemunculan covid-19 telah membawa perubahan pada berbagai bidang, salah satunya ialah pada bidang pendidikan. Sekolah dan perguruan tinggi ditutup akibat akibatnya karena kemunculan Covid-19. Pembelajaran daring ialah pembelajaran yang memanfaatkan teknologi yang memunculkan berbagai jenis interaksi pembelajaran. Covid-19 ini berdampak banget pada perubahan Belajar dan pembelajaran yang biasanya pembelajaran dilakukan secara langsung atau tatap muka kini belajar nya dilakukan hanya dari rumah melalui pembelajaran daring. Namun pada yang sisi lain, dalam kesiapan kegiatan belajar di rumah dengan pembelajaran daring ini memiliki problematika dari segi teknis maupun non teknis.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: Mr Mahasiswa PGMI
Date Deposited: 06 Feb 2021 18:24
Last Modified: 06 Feb 2021 18:24
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8282

Actions (login required)

View Item View Item