Self Mastery untuk Memecahkan Kesulitan Belajar Pokok Bahasan Pecahan pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar

Putri, Novi Suparto (2021) Self Mastery untuk Memecahkan Kesulitan Belajar Pokok Bahasan Pecahan pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
15-Novi-Suparto.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (335kB)

Abstract

Kesulitan belajar merupakan suatu kelainan yang membuat individu yang bersangkutan mengalami kesulitan untuk kagiatan pembelajaran yang efektif. Kesulitan belajar dalam mata pelajaran matematika memiliki karakteristik tersendiri yang tentunya berbeda dengan kesulitan-kesulitan belajar dalam mata pelajaran lainnya. Kesulitan belajar matematika pokok bahasan pecahan disebabkan oleh beberapa faktor. Menumbuhkan self mastery pada pengawas menjadi salah satu upaya untuk memecahkan kesulitan belajar matematika pokok bahasan pecahan pada siswa kelas V Sekolah Dasar.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: Mr Mahasiswa PGMI
Date Deposited: 12 Jan 2021 20:02
Last Modified: 28 Jan 2021 16:49
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8188

Actions (login required)

View Item View Item