Peran Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Untuk Menanamkan Karakter Islam Pada Pembelajaran Matematika

Rozhak, Miftakhur (2021) Peran Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Untuk Menanamkan Karakter Islam Pada Pembelajaran Matematika. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
11-Rozak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (314kB)

Abstract

Metode dalam pembelajaran sangat mempengaruhi tinggi rendahnya hasil belajar peserta didik, dan masih banyak lagi siswa yang hasil pembelajarannya kurang. Disamping itu dalam proses pembelajaran, motivasi siswa dalam belajar juga belum baik. Maka perlu penggunaan suatu metode pembelajaran yang dapat membantu siswa dalam meningkatkan pemahan siswa yang salah satunya adalah dengan menggunakan pendekatan Numbered Head Together (NHT) dalam proses menanamkan karakter islam pada peserta didik.Dalam penerapan model pembelajaran seperti ini perpaduan model itu penting untuk mendidik para siswa menjadi siswa yang berbobot dalam segi materi maupun prilaku.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: Mr Mahasiswa PGMI
Date Deposited: 07 Jan 2021 20:02
Last Modified: 28 Jan 2021 16:49
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8183

Actions (login required)

View Item View Item