Falsafah dan perkembangan kerangka konsep teknologi pembelajaran

Triwidiya, Lestari (2021) Falsafah dan perkembangan kerangka konsep teknologi pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
18. teknologi ok.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (717kB)

Abstract

Teknologi pembelajaran merupakan materi yang menarik perhatian para ahli pendidikan. Teknologi pendidikan merupakan kelanjutan perkembangan dari kajian kajian tentang penggunaan Audiovisual, dan program belajar dalam penyelenggaraan pendidikan. Persepsi saat ini mengatakan bahwa teknologi pendidikan ini sama halnya dengan media dalam suatu pembelajaran untuk mempermudah penyampaian pembelajaran. Seiring dengan berjalannya waktu istilah teknologi pembelajaran dengan teknologi pendidikan ini hampir sama maknanya. Namun demikian, perkembangan dewasa ini lebih menunjukkan digunakannya istilah “teknologi pembelajaran” secara luas oleh kalangan profesi yang bergerak di bidang ini.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: N Nurdyansyah
Date Deposited: 23 Apr 2021 06:46
Last Modified: 23 Apr 2021 06:46
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8456

Actions (login required)

View Item View Item