Items where Author is "Shofiyah, Noly"
Up a level |
Other
Sartika, Septi Budi and Shofiyah, Noly (2020) Hasil Plagiasi Artikel di IJORER dengan judul Psychomotor Skills of Preservice Teachers of Natural Science on Melde’s Experiment in Guided Inquiry Learning. Universitas Muhammadiyah Makassar.
Sartika, Septi Budi and Shofiyah, Noly (2020) Peer Review Artikel dengan judul Psychomotor Skills of Preservice Teachers of Natural Science on Melde’s Experiment in Guided Inquiry Learning. Universitas Muhammadiyah Makassar.
Shofiyah, Noly (2016) Peer Review: Remediasi Miskonsepsi Konsep Gerak Dan Gaya Melalui Penerapan Model Pembelajaran 7e (Learning Cycle) Pada Mahasiswa Calon Guru IPA Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Universitas Negeri Makasar, Makasar.
Shofiyah, Noly (2016) Peer review: Studi Literatur: Pentingnya Guru Mengetahui What Students Already Know. Universitas Negeri Surabaya, Surabaya.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Class Program Differences in Student's Scientific Literacy. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Model problem based learning (PBL) dalam melatih scientific reasoning siswa. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Berbasis E-Learning untuk Meningkatkan Literasi Sains. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Pengaruh Penerapan Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Terhadap Persepsi Mahasiswa Tentang IPA. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Perbedaan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas VIII pada Penggunaan Laboratorium Riil dengan Laboratorium Virtual Di SMP Negeri 1 Candi. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Problem-based learning: effects on student's scientific reasoning skills in science. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Profil Literasi Sains Siswa di SMP Negeri Perkotaan dan Pedesaan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Psychomotor Skills of Pre-service Teachers of Natural Science on Melde’s Experiment in Guided Inquiry Learning. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Scientific Approach and The Effect on Students Scientific Literacy. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: The Role of Local Wisdom-based Student Worksheet on Scientific Reasoning. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: The development of module based on scientific literacy: geometric optics. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag : Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Berbasis E-Learning untuk Meningkatkan Literasi Sains. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag : Pengaruh Penerapan Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Terhadap Persepsi Mahasiswa Tentang IPA. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag : Psychomotor Skills of Pre-service Teachers of Natural Science on Melde’s Experiment in Guided Inquiry Learning. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag : Scientific Approach and The Effect on Students Scientific Literacy. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: Class Program Differences in Student's Scientific Literacy. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: Model problem based learning (PBL) dalam melatih scientific reasoning siswa. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: Perbedaan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas VIII pada Penggunaan Laboratorium Riil dengan Laboratorium Virtual Di SMP Negeri 1 Candi. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: Problem-based learning: effects on student's scientific reasoning skills in science. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: Profil Literasi Sains Siswa di SMP Negeri Perkotaan dan Pedesaan. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: The Role of Local Wisdom-based Student Worksheet on Scientific Reasoning. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Shofiyah, Noly Hasil Unplag: The development of module based on scientific literacy: geometric optics. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Wulandari, Ria and Shofiyah, Noly and Kurniawan, Machful Indra KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH KOLABORATIF CALON GURU IPA PADA PERKULIAHAN BLENDED LEARNING BERBASIS MULTIKULTURAL. Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat, Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains.
Wulandari, Ria and Shofiyah, Noly and Kurniawan, Machful Indra Konseptualisasi Blended Learning Berbasis Multikultural dengan Model Flipped Classroom: Implikasi Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Kolaboratif. DRPM Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, SENARA I Umsida 2022.
Shofiyah, Noly and Wulandari, Ria and Setiyawati, Enik Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Berbasis E-Learning untuk Meningkatkan Literasi Sains. LPPM Universitas Pendidikan Mandalika, Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran.
Shofiyah, Noly and Mauliana, Metatia Intan and Istiqomah, Istiqomah and Wulandari, Ria STEM Approach: The Development of Optical Instruments Module to Foster Scientific Literacy Skill. Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat (LITPAM), Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika.