Peer Review: Remediasi Miskonsepsi Konsep Gerak Dan Gaya Melalui Penerapan Model Pembelajaran 7e (Learning Cycle) Pada Mahasiswa Calon Guru IPA Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Shofiyah, Noly (2016) Peer Review: Remediasi Miskonsepsi Konsep Gerak Dan Gaya Melalui Penerapan Model Pembelajaran 7e (Learning Cycle) Pada Mahasiswa Calon Guru IPA Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Universitas Negeri Makasar, Makasar.

[img]
Preview
Text
remediasi miskonsepsi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (640kB) | Preview

Abstract

Ini merupakan peer review oleh Dr. Nur Efendi, M.Pd sebagai reviewer I dan Septi Budi Sartika, M.Pd sebagai reviewer II terhadap artikel ilmiah berjudul : "Remediasi Miskonsepsi Konsep Gerak Dan Gaya Melalui Penerapan Model Pembelajaran 7e (Learning Cycle) Pada Mahasiswa Calon Guru IPA Universitas Muhammadiyah Sidoarjo" yang ditulis oleh Noly Shofiyah, M.Pd, M.Sc, dipublikasikan oleh Jurnal Sains dan Pendidikan Fisika di URL: http://ojs.unm.ac.id/index.php/JSdPF/article/view/2165

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: miskonsepsi; pembelajaran learning cycle 7E
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > School of Science Teaching Education
Depositing User: Noly Shofiyah
Date Deposited: 31 Mar 2017 03:01
Last Modified: 31 Mar 2017 03:01
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/273

Actions (login required)

View Item View Item