Habibah, Endah Ummu (2021) Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemi Covid-19 Memiliki Pengaruh Terhadap Standar Kompetensi Kelulusan Di Sekolah Tingkat Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
This is the latest version of this item.
Text
5-Endah-Ummuh-780907.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (236kB) |
Abstract
Dengan adanya pandemi covid-19 yang telah menyebar luas di dunia, tidak dipungkiri bahwasannya di Indonesia pun juga mengalaminya. Karena adanya pandemic tersebut juga berdampak pada sistem pemerintahan di negara tersebut. Selain dampak yang diberikan oleh covid-19 adalah ekonomi negara yang semakin menurun, pendidikanpun terancam mengalami gangguan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education |
Depositing User: | Mr Mahasiswa PGMI |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 07:42 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 07:42 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/9042 |
Available Versions of this Item
-
Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemi Covid-19 Memiliki Pengaruh Terhadap Standar Kompetensi Kelulusan Di Sekolah Tingkat Dasar. (deposited 20 Feb 2021 19:17)
- Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemi Covid-19 Memiliki Pengaruh Terhadap Standar Kompetensi Kelulusan Di Sekolah Tingkat Dasar. (deposited 14 Dec 2021 07:42) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |