Hasil Peer Review Prosiding Semnas FPIP "Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Berbantuan Media Flip Book Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Desain Grafis Siswa Kelas X RPL di SMK PGRI 2 Sidoarjo"

Astuti, Cindy Cahyaning Hasil Peer Review Prosiding Semnas FPIP "Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Berbantuan Media Flip Book Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Desain Grafis Siswa Kelas X RPL di SMK PGRI 2 Sidoarjo". Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
2D. Hasil Peer Review Prosiding Semnas FPIP _ Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Berbantuan Media Flip Book Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Desain Grafis Siswa Kelas X RPL di SMK PGRI 2 Sidoarjo.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Ini adalah Hasil Peer Review Prosiding Semnas FPIP "Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Berbantuan Media Flip Book Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Desain Grafis Siswa Kelas X RPL di SMK PGRI 2 Sidoarjo"

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Depositing User: Cindy Cahyaning
Date Deposited: 05 Jun 2021 03:44
Last Modified: 05 Jun 2021 03:44
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8554

Actions (login required)

View Item View Item