Model Pembelajaran Sosiokultur Pada Mata Pelajaran Matematika Untuk Karakter Positif Peserta Didik

Agustyani, Windi Diah (2021) Model Pembelajaran Sosiokultur Pada Mata Pelajaran Matematika Untuk Karakter Positif Peserta Didik. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
22-Windi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (147kB)

Abstract

Model pembelajaran sosiokultur adalah model belajar yang menanamkan latar belakan dan budaya seseorang. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui karakter positif peserta didik dalam model pembelajaran sosiokultur pada mata pelajaran matematika. Karakter positif peserta didik ini meluputi iman dan taqwa, kejujuran, kasih sayang, keindahan, toleransi, keadilan, dan kewarganegaraan. Karakter siswa ini mempunyai peran penting dalam hasil belajar siswa.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: Mr Mahasiswa PGMI
Date Deposited: 01 Feb 2021 15:37
Last Modified: 01 Feb 2021 15:37
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8235

Actions (login required)

View Item View Item