Maharani, Vella Ayu Suci (2021) Peran Profesionalisme Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Matematika. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
21-Vella-Ayu.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (317kB) |
Abstract
Masalah dalam hal ini adalah profesionalisme guru dan rendahnya hasil belajar siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah, untuk mengetahui sejauh manakah hubungan yang signifikan antara profesionalisme guru dengan hasil belajar matematika siswa pada SD kelas IV. Sampel diambil berdasarkan teknik nonprobability. Kontribusi profesionalisme guru dengan hasil belajar matematika siswa lebih banyak dipengaruhi oleh variabel atau faktor lainnya. Artinya, terdapat hubungan yang signifikan antara profesionalisme guru dengan hasil pembelajaran matematika siswa kelas IV SD.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education |
Depositing User: | Mr Mahasiswa PGMI |
Date Deposited: | 01 Feb 2021 15:37 |
Last Modified: | 01 Feb 2021 15:37 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8234 |
Actions (login required)
View Item |