Peran Profesionalisme Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Matematika

Maharani, Vella Ayu Suci (2021) Peran Profesionalisme Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Matematika. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
21-Vella-Ayu.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (317kB)

Abstract

Masalah dalam hal ini adalah profesionalisme guru dan rendahnya hasil belajar siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah, untuk mengetahui sejauh manakah hubungan yang signifikan antara profesionalisme guru dengan hasil belajar matematika siswa pada SD kelas IV. Sampel diambil berdasarkan teknik nonprobability. Kontribusi profesionalisme guru dengan hasil belajar matematika siswa lebih banyak dipengaruhi oleh variabel atau faktor lainnya. Artinya, terdapat hubungan yang signifikan antara profesionalisme guru dengan hasil pembelajaran matematika siswa kelas IV SD.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: Mr Mahasiswa PGMI
Date Deposited: 01 Feb 2021 15:37
Last Modified: 01 Feb 2021 15:37
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8234

Actions (login required)

View Item View Item