Putro, Yusuf Triambodo Mulyadi (2021) Asesmen Kesulitan Belajar Matematika pada Sekolah Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
5-Yusuf-Triambodo.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (334kB) |
Abstract
Pendidikan merupakan proses manusia untuk memperoleh pengetahuan melalui kegiatan belajar mengajar. Dalam belajar mengajar banyak problem yang dapat kita temui dalam prosesnya. Mata pelajaran matematika pada pandangan siswa masih dijadikan sebagai mata pelajaran yang sulit. Seorang pendidik harus mempunyai kompetensi bagaimana mengatasi kesulitan belajar yang dihadapi pesera didik, sehingga peserta didik mendapatkan penangan sesuai dengan kesulitan belajarnya. Maka dari itu artikel ini akan membahas bagaimana asesmen kesulitan belajar pada mata pelajaran matematika di sekolah dasar.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education |
Depositing User: | Mr Mahasiswa PGMI |
Date Deposited: | 07 Jan 2021 05:18 |
Last Modified: | 28 Jan 2021 16:48 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8176 |
Actions (login required)
View Item |