Shofiyah, Noly Hasil Peer Review: Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Berbasis E-Learning untuk Meningkatkan Literasi Sains. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
10_JK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
Official URL: http://jurnal.ikipmataram.ac.id/index.php/jurnalke...
Abstract
Ini merupakan hasil peer review oleh Dr. Ika Nurani Dewi, M.Pd sebagai reviewer I dan Sitti Rahma Yunus, M.Pd sebagai reviewer II terhadap artikel ilmiah berjudul : "Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional Berbasis E-Learning untuk Meningkatkan Literasi Sains" yang ditulis oleh Noly Shofiyah, Ria Wulandari, Enik Setiyawati, dipublikasikan di Jurnal Kependidikan, terakreditasi sinta 3 Vol 6 No 2, 2020
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > QC Physics |
Divisions: | Faculty of Teaching and Education Science > School of Science Teaching Education |
Depositing User: | Noly Shofiyah |
Date Deposited: | 23 Nov 2020 03:54 |
Last Modified: | 23 Nov 2020 03:54 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8075 |
Actions (login required)
View Item |