Peningkatan Pemahaman Siswa Tentang Energi Panas Dengan Metode Eksperimen Pada Pembelajaran Ipa Siswa Kelas IV SD/MI

Nurul, Hulaimi (2018) Peningkatan Pemahaman Siswa Tentang Energi Panas Dengan Metode Eksperimen Pada Pembelajaran Ipa Siswa Kelas IV SD/MI. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
Nurul Hulaimi Artikel.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (266kB)

Abstract

Penulisan artikel ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV MI Nurur Rohmah dalam memahami konsep energi panas.Penelitian inibermanfaat bagi siswa, guru, dan sekolah. Penelitian yang digunakan adalah Deskriftif yaitu dengan bentuk penelitian tindakan kelas. Subyek penelitian adalah siswa. dengan sifat penelitian kolaboratif. Penggunaan metode eksperimen dalam pembelajaran IPA memberikan dampak positif dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada materi energi panas. Kata kata kunci : metode eksperimen,pemahaman konsep

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: pgmi umsida
Date Deposited: 02 Aug 2018 01:29
Last Modified: 02 Aug 2018 01:29
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/4081

Actions (login required)

View Item View Item