Pemahaman Konsep Sifat-Sifat Cahaya melalui Model Pembelajaran Student Facilitatorand Explaining(SFE) pada Siswa Kelas V di MI AL-Abror

Yudi, Prianto (2018) Pemahaman Konsep Sifat-Sifat Cahaya melalui Model Pembelajaran Student Facilitatorand Explaining(SFE) pada Siswa Kelas V di MI AL-Abror. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
artikel ipa yudhi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (294kB)

Abstract

Ringkasan Tujuan penulisan artikel ini agar pembaca dapat mengetahui mengenai implementasi dan hambatan dalam model pembelajaran Student Facilitator and Explainingtentang materi sifat-sifat cahaya terutama pada kelas V di MI Al-Abror Sidoarjo.Pembelajaran Student Facilitator and Explaining merupakan model pembelajaran dimana peran daripada siswa sebagai fasilitator yang menjelaskan tentang materi pokok yang sedang disampaikan, sehingga memperoleh pengetahuan dari siswa yang lain. Cara mengaplikasikan model pembelajaran ini adalah para siswa berpendapat tentang materi yang sedang diajarkan. Kata Kunci : Sifat-sifat Cahaya, Student Facilitator and Explaining

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: pgmi umsida
Date Deposited: 02 Aug 2018 01:33
Last Modified: 02 Aug 2018 01:33
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/4070

Actions (login required)

View Item View Item