syifa devinta, maully (2018) Landasan Filosofi Teknologi Pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
artikel_TP_(_Maully)[1].pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (618kB) |
Abstract
Landasan fiosofi teknologi pembelajaran adalah suatu pemikiran yang mendalam dari berbagai macam pemikiran sehingga menghasilkan sebuah keyakinan dan dibantu dengan alat-alat teknologi lainnya untuk memperkuat pememikiran. Ini bertujuan agar pendidik bisa memberikan bahan kepada peserta didik dengan cara dilandasi filosofi dan dibantu oleh alat teknologi. Penulisan artikel ini bertujuan unntuk pendidik dapat mengetahui bagaimana landasan filosofi teknologi pembelajaran dan bisa merasakan manfaat landasan filosofi teknologi pembelajaran untuk pendidik dan pengajar . Dari hasil penulisan artikel ini menyatakan bahwa landaasan filosofi teknolog pembelajatan sifatnya dilakukan dengan memberikan pengetahuan dan dibantu alat teknologi upaya untuk menjadikan pendidik lebih mudah mengerti, kemudian menyesuaikan medianya menysuaikan dengan materi yang disampaikan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education |
Depositing User: | pgmi umsida |
Date Deposited: | 25 Jul 2018 01:21 |
Last Modified: | 25 Jul 2018 01:21 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/3917 |
Actions (login required)
View Item |