Strategi Dan Ciri Pengajaran Dalam Menghadapi Perbedaan Modalitas Belajar Dan Peran Utama Guru Dalam Inovasi Pembelajaran

Dinatus, Solichah (2018) Strategi Dan Ciri Pengajaran Dalam Menghadapi Perbedaan Modalitas Belajar Dan Peran Utama Guru Dalam Inovasi Pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img]
Preview
Text
Resume Dina Fiks.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (223kB) | Preview

Abstract

Artikel ini membahas tentang Strategi dan ciri pengajaran dalam menghadapi perbedaan modalitas belajar dan Peran utama guru dalam inovasi pembelajaran. Definisi Modalitas belajaradalah cara kita menyerap informasi melalui indera yang kita miliki. Masing-masing orang mempunyai kecenderungan berbeda-beda dalam menyerap informasi. Terdapat tiga modalitas belajar ini, yaitu apa yang sering disingkat dengan VAK: Visual, Auditori, Kinestetik.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: pgmi umsida
Date Deposited: 04 Feb 2018 17:55
Last Modified: 04 Feb 2018 17:55
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1612

Actions (login required)

View Item View Item