Model Evaluasi Kurikulum Dalam Pembelajaran Pada Pendidikan Dasar

Marnah, Marnah (2022) Model Evaluasi Kurikulum Dalam Pembelajaran Pada Pendidikan Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
Marnah-Kurikulum.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (166kB)

Abstract

Dalam proses kegiatan pembelajaran, kurikulum adalah aspek yang sangat penting, karena kurikulum menentukan isi dan tujuan akan dibawa ke arah mana proses pendidikan tersebut. Pada dasarnya dalam konsep pendidikan bahwa kurikulum adalah pedoman yang penting dalam dalam proses pendidikan, dan perlu kita ketahui bahwa hal tersebut tidaklah mutlak tapi berjalan dan mengalir selaras atau berdampingan dengan kebutuhan proses pendidikan tersebut. Dapat diartikan bahwa suatu pembelajaran tidak akan berjalan dengan semestinya apabila didalamnya tidak mempunyai pedoman atau dasar yang kuat.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: Mr Mahasiswa PGMI
Date Deposited: 29 Dec 2022 23:26
Last Modified: 29 Dec 2022 23:26
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/10883

Actions (login required)

View Item View Item