Amalia Dinda, Ilmi Rizqi (2021) Peta Konsep Pengukuran Evaluasi Pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
3. AMALIA FITRI ok.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (538kB) |
Abstract
Terdapat tiga ranah yang perlu dicapai untuk mengetahui kompetensi siswa yaitu ranah kognitif, psikomotorik dan afektif (Pendidikan, 1995)). Benyamin S.Bloom dan kawan-kawannya juga sependapat dengan pernyataan diatas bahwa tujuan pembelajaran seharusnya berpusat dengan tiga ranah yang meliputi ranah kognitif (berfikir), ranah afektif (sikap atau nilai), ranah psikomotorik (keterampilan).
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education |
Depositing User: | N Nurdyansyah |
Date Deposited: | 22 Apr 2021 07:05 |
Last Modified: | 22 Apr 2021 07:05 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8433 |
Actions (login required)
View Item |