Agustyani, Windi Diah (2021) Model Pembelajaran Sosiokultur Pada Mata Pelajaran Matematika Untuk Karakter Positif Peserta Didik. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
22-Windi.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (147kB) |
Abstract
Model pembelajaran sosiokultur adalah model belajar yang menanamkan latar belakan dan budaya seseorang. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui karakter positif peserta didik dalam model pembelajaran sosiokultur pada mata pelajaran matematika. Karakter positif peserta didik ini meluputi iman dan taqwa, kejujuran, kasih sayang, keindahan, toleransi, keadilan, dan kewarganegaraan. Karakter siswa ini mempunyai peran penting dalam hasil belajar siswa.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education |
Depositing User: | Mr Mahasiswa PGMI |
Date Deposited: | 01 Feb 2021 15:37 |
Last Modified: | 01 Feb 2021 15:37 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8235 |
Actions (login required)
View Item |