Nurul, Hulaimi (2018) Peningkatan Pemahaman Siswa Tentang Energi Panas Dengan Metode Eksperimen Pada Pembelajaran Ipa Siswa Kelas IV SD/MI. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
Nurul Hulaimi Artikel.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (266kB) |
Abstract
Penulisan artikel ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV MI Nurur Rohmah dalam memahami konsep energi panas.Penelitian inibermanfaat bagi siswa, guru, dan sekolah. Penelitian yang digunakan adalah Deskriftif yaitu dengan bentuk penelitian tindakan kelas. Subyek penelitian adalah siswa. dengan sifat penelitian kolaboratif. Penggunaan metode eksperimen dalam pembelajaran IPA memberikan dampak positif dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada materi energi panas. Kata kata kunci : metode eksperimen,pemahaman konsep
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education |
Depositing User: | pgmi umsida |
Date Deposited: | 02 Aug 2018 01:29 |
Last Modified: | 02 Aug 2018 01:29 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/4081 |
Actions (login required)
View Item |