Hasil Tes Plagiarisme Artikel dengan judul Analisa Tingkat Kepuasan Kualitas Layanan Perguruan Tinggi Swasta Berdasarkan Metode SERVQUAL

Sumarmi, Wiwik Hasil Tes Plagiarisme Artikel dengan judul Analisa Tingkat Kepuasan Kualitas Layanan Perguruan Tinggi Swasta Berdasarkan Metode SERVQUAL. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. (In Press)

[img] Text
8.Analisa Tingkat Kepuasan Kualitas Layanan Perguruan Tinggi Swasta Berdasarkan Metode SERVQUAL.pdf

Download (1MB)
Item Type: Other
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Faculty of Engineering > School of Industrial Engineering
Depositing User: ir Wiwik Sumarmi
Date Deposited: 16 Jul 2021 10:31
Last Modified: 16 Jul 2021 10:31
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8651

Actions (login required)

View Item View Item