Sonia Saxena Davita, Putri (2020) Teori Perilaku Konsumen. 191020700084_teori_perilaku_konsumen.
Text
191020700084_teori_perilaku_konsumen.pdf Download (357kB) |
Abstract
Dalam kehidupan sehari-hari kita sering melakukan transaksi jual beli suatu barang atau produk baik itu secara langsung yaitu dengan cara mengunjungi perusahaan atau pasar, atau secara tidak langsung sebagai contohnya adalah pedagang online. Banyak sekali yang beranggapan bahwa membeli dengan media online lebih efisien dan mudah, tetapi kita juga tidak bisa melihat produk atau barang secara langsung. Melakukan jual beli produk secara langsung memiliki perilaku yang harus selalu kita perhatikan seperti, cara berkomunikasi antar penjual dengan konsumen atau sebaliknya. Maka dari itu, sikap atau perilaku konsumen juga sangat berpengaruh penting dalam melakukan kegiatan evaluasi barang yang diinginkan. Setiap konsumen juga memiliki motivasi dan persepsi yang berbeda-beda pada setiap melakukan mencari, membeli, mengevaluasi produk atau barang yang dibutuhkan. Ada beberapa faktor dari lingkungan seperti kebudayaan, kelas sosial dan keluarga yang sering berpengaruh penting untuk proses jual beli.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | journal |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | teknikindustri umsida |
Date Deposited: | 17 Apr 2020 04:21 |
Last Modified: | 17 Apr 2020 04:21 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/7073 |
Actions (login required)
View Item |