Yogatama, Ipunk (2020) JURNAL TEORI PRODUKSI. JURNAL TEORI PRODUKSI. ISSN Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Text
191020700121_Teori Produksi.pdf Download (536kB) |
Abstract
Teori tingkah laku konsumen memberikan latar belakang yang penting di dalam memahami sifat permintaan para pembeli di pasar. Untuk melihat seluk-beluk kegiatan perusahaan dalam memproduksi dan menawarkan barangnya diperlukan analisisa ke atas kegiatan memproduksinya. Pertama-tama harus dianalisis sampai dimana faktor-faktor produksi akan digunakan untuk menghasilkan barang yang akan di produksikan. Sesudah itu perlu pula dilihat biaya produksi untukmenghasilkan brang-barang tersebut. Dan akhirnya perlu dianalisis bagaimana seorang pengusaha akan membandingkan hasil penjualan produksinya dengan biaya produksi yang dikeluarkan, untuk menentukan tingkat produksi yang akan memberikan keuntungan yang maksimum kepadanya.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Tesis |
Uncontrolled Keywords: | Teori: Produksi: Faktor-faktor |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Engineering > School of Industrial Engineering |
Depositing User: | teknikindustri umsida |
Date Deposited: | 15 Apr 2020 07:07 |
Last Modified: | 15 Apr 2020 07:07 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/7043 |
Actions (login required)
View Item |