Aji, Yudhistira (2020) Perilaku konsumen dalam berbelanja pakaian. Perilaku konsumen dalam berbelanja pakaian.
Text
PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA PAKAIAN - YUDHISTIRA AJI(191020700134).pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only until 16 April 2020. Available under License Creative Commons Attribution. Download (333kB) | Request a copy |
Abstract
Kemajuan dunia usaha saat ini dan juga diberlakukannya perdagangan bebas menjadikan tumbukan semakin ketatnya persaingan usaha, dengan ini menekan seorang pelaku usaha supaya lebih pinter dan lihai dalam melakukan peluang usaha yang ada dan paham dengan perilaku konsumen yang menjadi sasaran pasarnya. Peran seorang pemasaran yang menjadi bagian penting pada pemasaran memang sudah semestinya mengetahui bagaimana sifat perilaku konsumen di dalam membuat keputusan saat pembelian yang dapat menjadikan kunci kesuksesan di dalam kegiatan pemasaran.Dengan ini penulis berkeinginan untuk memberitaukan sedikit ulasan tentang perilaku konsumen ketika melaksanakan keputusan pembelian sebuah jasa atau produk.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | "Tugas" |
Uncontrolled Keywords: | Perilaku konsumen;model konsumen;kepuasan konsumen; |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Engineering > School of Industrial Engineering |
Depositing User: | teknikindustri umsida |
Date Deposited: | 17 Apr 2020 01:27 |
Last Modified: | 17 Apr 2020 01:27 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/7020 |
Actions (login required)
View Item |