IPUNK YOGATAMA, YOGATAMA (2020) JURNAL TEORI PRODUKSI. JURNAL TEORI PRODUKSI.
|
Text
191020700121_Teori Produksi.pdf Download (536kB) |
Abstract
Teori tingkah laku konsumen memberikan latar belakang yang penting di dalam memahami sifat permintaan para pembeli di pasar. Untuk melihat seluk-beluk kegiatan perusahaan dalam memproduksi dan menawarkan barangnya diperlukan analisisa ke atas kegiatan memproduksinya. Pertama-tama harus dianalisis sampai dimana faktor-faktor produksi akan digunakan untuk menghasilkan barang yang akan di produksikan. Sesudah itu perlu pula dilihat biaya produksi untuk menghasilkan brang-barang tersebut. Dan akhirnya perlu dianalisis bagaimana seorang pengusaha akan membandingkan hasil penjualan produksinya dengan biaya produksi yang dikeluarkan, untuk menentukan tingkat produksi yang akan memberikan keuntungan yang maksimum kepadanya.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Additional Information: | Tesis |
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Faculty of Engineering > School of Industrial Engineering |
| Depositing User: | teknikindustri umsida |
| Date Deposited: | 15 Apr 2020 07:06 |
| Last Modified: | 15 Apr 2020 07:06 |
| URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/7013 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

CORE (COnnecting REpositories)
CORE (COnnecting REpositories)