HUBUNGAN ANTARA STRATEGI PEMASARAN MELALUI PERAN INTERNET TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH(UMKM) DENGAN TEORI PERILAKU KONSUMEN

Romadhon, Abiel wahyu (2020) HUBUNGAN ANTARA STRATEGI PEMASARAN MELALUI PERAN INTERNET TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH(UMKM) DENGAN TEORI PERILAKU KONSUMEN. HUBUNGAN ANTARA STRATEGI PEMASARAN MELALUI PERAN INTERNET TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH(UMKM) DENGAN TEORI PERILAKU KONSUMEN. pp. 1-16.

[img] Text
abiel wahyu romadhon 191020700083..pdf

Download (427kB)

Abstract

Diindonesia persainagn ketat disektor UMKM (usaha mikro kecil dan menengah ) berkembangnya dunia usaha semakin ketatnya persaingan antara satu sama yang lain sebab dilakukannya perdagangan besas , dan kita wajib mengetahuhi perilaku konsumen yang harus di perhatikan sasaran pasarnya. Strategi pemasaran juga harus menjadi ujung tombak sebab harus mengetahuhi perilaku para konsumen dalam melakukan pemilihan atau keputusan dalam melakukan pembelian. Yang akan maju jika sukses dalam kegiatan pemasarannya. Dan mem berikan sedikit atau banyaknya tentang strategi pemasaran dan teori perilaku konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran, teori perilaku konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Engineering > School of Industrial Engineering
Depositing User: teknikindustri umsida
Date Deposited: 13 Apr 2020 05:54
Last Modified: 13 Apr 2020 05:54
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/6891

Actions (login required)

View Item View Item