KONSEP PERILAKU KONSUMEN BESERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Khafidin, Khafidin (2020) KONSEP PERILAKU KONSUMEN BESERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Konsep Perilaku Konsumen Beserta Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian.

[img] Text
Konsep Perilaku Konsumen Beserta Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian - 191020700024.pdf

Download (440kB)

Abstract

Dengan pesatnya perkembangan dunia dibidang usaha dan perdagangan saat ini membuat persaingan yang ketat diantara para wirausaha atau entrepreneur. Dengan situasi ini membuat para pelaku wirausaha itu sendiri akan terdorong untuk melihat kedepan dalam memandang situasi pasar saat ini dan mampu membaca perilaku konsumen untuk menjadi sasaran pasarnya. Sudah seharusnya pihak pelaku usaha menyusun stategi perdagangannya dan mengetahui perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian agar mendapatkan kesuksesan dalam melakukan kegiatan pemasaran dan juga dapat meningkatkan penjualan. Karena itu penulis bermaksud menyampaikan ulasan-ulasan mengenai perilaku konsumen didalam melakukan keputusan pembelian suatu barang ataupun jasa.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen; keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Engineering > School of Industrial Engineering
Depositing User: teknikindustri umsida
Date Deposited: 13 Apr 2020 05:50
Last Modified: 13 Apr 2020 05:50
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/6801

Actions (login required)

View Item View Item