Pratiwiw, Dhea Siviatya (2020) Peran Media Sosial Dalam Mendukung Pemasaran Produk UMKM Di Sidoarjo. Peran Media Sosial Dalam Mendukung Pemasaran Produk UMKM Di Sidoarjo. (Submitted)
Text
Dhea Siviatya Pratiwi -166120600009.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (351kB) |
Abstract
Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan media sosial semakin banyak. Saat ini orang lebih banyak menggunakan media sosial sebagai pusat informasi dibandingkan dengan media lainnya. Mediaasosial memberikan kesempatan untuk melakukan cara baru dalam berbisnis dengan cara berbagi, berkolaborasi dan berkreasi kembali. Peran media sosial khususnya pelaku UMKMa(Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dalam memasarkan produk mereka dengan mengoptimalkan penggunaan Teknologi. Mayoritas pelaku UMKM telah menngunakan media sosial untuk bisnis mereka. Peran media sosial sangat dirasakan oleh para pelaku UMKM antara lain sebagai media promosi produk mereka untuk meningkatkan penjualannya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Banking |
Depositing User: | ps umsida |
Date Deposited: | 10 Jan 2020 07:01 |
Last Modified: | 10 Jan 2020 07:01 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/6635 |
Actions (login required)
View Item |