Rahmawati, Deffi (2019) Pengaruh Profesional Mengajar Guru dalam Kurikulum 2013 di Era 4.0. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
artikel pak nur deffi rahma.doc - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (80kB) |
Abstract
Pengaruh proses mengajar guru di dalam kurikulum 2013 ini sangat berkembang pesat dan berkemajuan dengan disandingkan zaman yang sudah menunjang proses belajar mengajar setiap sekolah. Di era 4.0 yakni berkemajuan dengan teknologi-teknologi canggih yang dapat dimanfaatkan guru untuk kelanjutan proses mengajar serta dapat menjadikan meningkatnya nilai keprofesionalisme guru menjalankan peranya menjadi seorang pendidik. Kurikulum 2013 guru dan siswa dituntut berperan aktif serta sigap untuk menghadapi proses belajar mengajar. Dalam penelitian ini diharapkan KeprofesionaBlisan guru dalam proses mengajar dan belajar wajib memenuhi kriteria yang diinginkan dalam kurikulum 2013 yakni aspek kognitif,afektif serta psimomotorik yang nantinya akan di kembangkan lagi sesuai dengan keprofesionalan guru tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Education |
Depositing User: | pgmi umsida |
Date Deposited: | 18 Jul 2019 07:04 |
Last Modified: | 18 Jul 2019 07:04 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/6386 |
Actions (login required)
View Item |