Efendi, Nur and Setiyawati, Enik (2018) Peer Review: Pengaruh Pembelajaran Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain terhadap Pemahaman Konsep IPA Mahasiswa PGSD. Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara Vol. 3 No. 2 2018. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Sidoarjo.
Text
PEER REVIEW POE.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (645kB) |
Abstract
Ini merupakan peer review oleh Dr. Nur Efendi, M.Pd sebagai Reviewer I dan Enik Setiyawati, M.Pd. sebagai Reviewer II pada artikel yang berjudul Pengaruh Pembelajaran Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain terhadap Pemahaman Konsep IPA Mahasiswa PGSD pada Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara No 2 Volume 3 2018
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Teaching and Education Science > School of Elementary's Teacher Education |
Depositing User: | Fika Megawati |
Date Deposited: | 15 Oct 2018 06:44 |
Last Modified: | 15 Oct 2018 06:45 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/5743 |
Actions (login required)
View Item |