STRATEGI MARKETING PADA BMT MADANI DALAM MENINGKATKAN MARKET SHARE PRODUK SIMPANAN DI DESA BEBEKAN KABUPATEN SIDOARJO TAHUN 2011-2016

Fitri Ira Nilasari, Fitri (0018) STRATEGI MARKETING PADA BMT MADANI DALAM MENINGKATKAN MARKET SHARE PRODUK SIMPANAN DI DESA BEBEKAN KABUPATEN SIDOARJO TAHUN 2011-2016. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing syariah yang diterapkan oleh BMT Madani dalam meningkatkan market share di desa bebekan kab. Sidoarjo. Untuk mengetahui Kendala apa saja yang dihadapi oleh BMT Madani dalam meningkatkan market share. Untuk mengetahui upaya apa saja yang dilakukan BMT Madani untuk mengatasi kendala-kendala dalam meningkatkan market share. Jenis penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif yang kemudian dari hasil wawancara dan data-data primer yang diperoleh ketika penelitian dan diolah oleh peneliti menggunakan reduksi data dan kemudian dapat ditarik kesimpulannya sebagai hasil akhir dari penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah melihat adanya strategi marketing pada BMT Madani dalam meningkatkan Market Share produk simpanan di Desa Bebekan Kabupaten Sidoarjo Tahun 2011-2016 dilihat dari strategi marketing, data jumlah anggota, dan data jumlah simpanan yang ada pada BMT Madani.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Strategi Marketing; Market Share; Simpanan BMT Madani.
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Banking
Depositing User: ps umsida
Date Deposited: 03 Sep 2018 03:45
Last Modified: 03 Sep 2018 03:45
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/5517

Actions (login required)

View Item View Item