fitriana, iga (2018) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SDN CANDIHARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
Skripsi lengkap - 148620600198.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (14MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keterampilan berbicara siswa dalam menyelesaikan suatu permasalahan faktual. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian Pre Experimental dengan desain penelitian One Group Pre-test Post-test Design. Hasil penelitian menunjukkan hasil t-test yaitu 11,07. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ada pengaruh penggunaan model kooperatif tipe time token terhadap keterampilan berbicara siswa kelas V SDN Candiharjo.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi |
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran Kooperatif tipe Time Token; Keterampilan Berbicara; Bahasa Indonesia. |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Faculty of Teaching and Education Science > School of Elementary's Teacher Education |
Depositing User: | pgsd umsida |
Date Deposited: | 28 Aug 2018 01:28 |
Last Modified: | 28 Aug 2018 01:28 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/4888 |
Actions (login required)
View Item |