PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SDN CANDIHARJO

fitriana, iga (2018) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SDN CANDIHARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
Skripsi lengkap - 148620600198.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keterampilan berbicara siswa dalam menyelesaikan suatu permasalahan faktual. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian Pre Experimental dengan desain penelitian One Group Pre-test Post-test Design. Hasil penelitian menunjukkan hasil t-test yaitu 11,07. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ada pengaruh penggunaan model kooperatif tipe time token terhadap keterampilan berbicara siswa kelas V SDN Candiharjo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Model Pembelajaran Kooperatif tipe Time Token; Keterampilan Berbicara; Bahasa Indonesia.
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > School of Elementary's Teacher Education
Depositing User: pgsd umsida
Date Deposited: 28 Aug 2018 01:28
Last Modified: 28 Aug 2018 01:28
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/4888

Actions (login required)

View Item View Item