Peer Review: Pengaruh Pembelajaran Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain terhadap Pemahaman Konsep IPA Mahasiswa PGSD. Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara Vol. 3 No. 2 2018

Efendi, Nur and Setiyawati, Enik (2017) Peer Review: Pengaruh Pembelajaran Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain terhadap Pemahaman Konsep IPA Mahasiswa PGSD. Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara Vol. 3 No. 2 2018. JPDN Press.

[img] Text
peer review model pembelajaran Predict Observe Explain.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Ini merupakan peer review oleh Dr. Nur Efendi, M.Pd sebagai Reviewer I dan Enik Setiyawati, M.Pd. sebagai Reviewer II pada artikel yang berjudul Pengaruh Pembelajaran Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain terhadap Pemahaman Konsep IPA Mahasiswa PGSD pada Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara No 2 Volume 3 2018

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > School of Elementary's Teacher Education
Depositing User: Fika Megawati
Date Deposited: 02 Aug 2018 04:35
Last Modified: 02 Aug 2018 10:49
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/4122

Actions (login required)

View Item View Item