PENGARUH KEPERCAYAAN, IKLAN, EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KARYA NIAGA ABADI ( J&T EXPRESS CABANG SIDOARJO)

Syafi'i, Rois (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, IKLAN, EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. KARYA NIAGA ABADI ( J&T EXPRESS CABANG SIDOARJO). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
Skripsi lengkap - 112010200017.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, iklan dan experiential marketing berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan PT Karya Niaga Abadi (J&T Express Cabang Sidoarjo); mengetahui pengaruh kepercayaan, iklan dan experiential marketing berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan PT Karya Niaga Abadi (J&T Express Cabang Sidoarjo); serta menganalisis variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan PT Karya Niaga Abadi (J&T Express Cabang Sidoarjo). Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif, alat analisis yang digunakan berupa kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Karya Niaga Abadi (J&T Express Cabang Sidoarjo). Sedangkan sampel merupakan bagian dari elemen populasi yang dihasilkan dari strategi sampling. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepercayaan, iklan dan experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan PT. Karya Niaga Abadi (J&T Express CabangSidoarjo); kepercayaan, iklan dan experiental marketing berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu, hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap loyalitas pelanggan PT. Karya Niaga Abadi (J&T Express Cabang Sidoarjo).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan; Iklan; Experiential Marketing; Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Manajemen umsida
Date Deposited: 09 Apr 2018 02:37
Last Modified: 09 Apr 2018 02:37
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2831

Actions (login required)

View Item View Item