Peer Review: Deskripsi Literasi Sains Awal Mahasiswa Pendidikan IPA Pada Konsep IPA

Shofiayh, Noly (2016) Peer Review: Deskripsi Literasi Sains Awal Mahasiswa Pendidikan IPA Pada Konsep IPA. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img]
Preview
Text
Deskripsi literasi sains mahasiswa.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (601kB) | Preview

Abstract

Ini merupakan peer review oleh Dr. Nur Efendi, M.Pd sebagai reviewer I dan Septi Budi Sartika, M.Pd sebagai reviewer II terhadap artikel ilmiah berjudul : "Deskripsi Literasi Sains Awal Mahasiswa Pendidikan IPA Pada Konsep IPA" yang ditulis oleh Noly Shofiyah, M.Pd, M.Sc, dipublikasikan oleh pedagogia: Jurnal Pendidikan di URL : http://ojs.umsida.ac.id/index.php/pedagogia/article/view/13

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Literasi sains; nominal; fungsional; prosedural; multidimensional
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > School of Science Teaching Education
Depositing User: Noly Shofiyah
Date Deposited: 27 Mar 2017 05:17
Last Modified: 27 Mar 2017 05:17
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/272

Actions (login required)

View Item View Item