ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BIOSKOP PLATINUM CINEPLEX SUNCITY MALL SIDOARJO

Jannah, Nurul (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BIOSKOP PLATINUM CINEPLEX SUNCITY MALL SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
SKRIPSI LENGKAP-142010200353.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen baik secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui manakah diantara variabel Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi yang pengaruhnya paing signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Bioskop Platinum Cineplex Suncity Mall Sidoarjo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 18 for windows Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa : (1) kualitas layanan, harga dan lokasi berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. (2) kualitas layanan, harga dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. (3) variabel lokasi berpengaruh paling signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan; Harga; Lokasi; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HM Sociology
T Technology > TS Manufactures
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Manajemen umsida
Date Deposited: 04 Apr 2018 07:27
Last Modified: 04 Apr 2018 07:27
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/2590

Actions (login required)

View Item View Item