Novitasari, Devi (2018) PENGARUH MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LITTLE A COFFEE & EATERY SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
![]() |
Text
SKRIPSI LENGKAP - 142010200019 .pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
![]() |
Text
akhirnya-terungkap-settingan-pola-mahjong-ways-yang-disembunyikan-para-pro.html Download (154kB) |
![]() |
Text
anak-warnet-bernama-bambang-temukan-pola-scatter-gila-mahjong-ways.html Download (152kB) |
![]() |
Text
auto-pecah-kombinasi-pola-mahjong-ways-ini-lagi-naik-daun.html Download (150kB) |
![]() |
Text
bocoran-pola-habanero-dari-grup-vip-gak-semua-orang-diizinkan-tahu.html Download (151kB) |
![]() |
Text
mahjong-ways-cuma-modal-10-ribu-hasilnya-bikin-saldo-meledak.html Download (150kB) |
![]() |
Text
main-mahjong-ways-malam-hari-ternyata-ini-waktu-emasnya.html Download (149kB) |
![]() |
Text
pola-pragmatic-hari-ini-bikin-kaget-scatter-tiba-tiba-turun-4x-beruntun.html Download (152kB) |
![]() |
Text
rahasia-pola-minggu-ini-akhirnya-terungkap-rtp-langsung-naik-drastis.html Download (152kB) |
![]() |
Text
spin-langsung-scatter-anak-ini-buktikan-pola-mahjong-ways-ajaibnya.html Download (150kB) |
![]() |
Text
trik-ampuh-pak-surbakti-yang-bikin-scatter-muncul-4x-beruntun.html Download (150kB) |
Abstract
Novitasari, Devi. 2018. Pengaruh Media Sosial, Word Of Mouth, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Little A coffee & Eatery. Skripsi ini tidak dipublikasikan. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial variabel social media, word of mouth, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Serta untuk mengetahui variable yang berpengaruh paling signifikan terhadap keputusan pembelian di Little A coffee & Eatery. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dari Little A coffee & Eatery. Sampel diambil dengan menggunakan teknik sampling insidental sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan cara membagikan kepada responden. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t) Pengujian hipotesis menggunakan uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t) dengan menggunakan program SPSS versi 18.0. Hasil penelitian berdasarkan Uji Validitas menunjukkan bahwa seluruh intrumen penelitian dikatakan valid dan reliabel. Berdasarkan hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial variabel independen (media sosial, word of mouth, dan lokasi )berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Little A coffee & Eatery.Variabel word of mouth berpengaruh paling signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Media Sosial, Word Of Mouth, Lokasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi |
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial; Word Of Mouth; Lokasi; Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > School of Management |
Depositing User: | Manajemen umsida |
Date Deposited: | 01 Oct 2025 12:45 |
Last Modified: | 01 Oct 2025 12:45 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1887 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |