PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN EMOSIONAL TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA SARDO SWALAYAN PANDAAN)

Frigianto, Nurani (2018) PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN EMOSIONAL TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA SARDO SWALAYAN PANDAAN). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
skripsi_universitas muhammadiyah sidoarjo_2017.pdf.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAKSI Nurani Frigianto, 2018. Pengaruh Kualitas Jasa Dan Kepuasan Emosional Terhadap Kualitas Hubungan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Sardo Swalayan Pandaan). Skripsi ini tidak dipublikasikan. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa dan kepuasan emosional terhadap kualitas hubungan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS versi 16 for windows. Hasil penelitian yang diperoleh berdasarkan Uji Validitas pada saat pengujian seluruh pertanyaan pada kuesioner dinyatakan valid. Untuk uji Reliabilitas dari semua variabel diperoleh nilai cronbach alpha > 0,60 maka dinyatakan Reliabel dan untuk Uji Hipotesis. Berdasarkan Uji F, Uji t, menunjukkan ada pengaruh secara simultan maupun parsial. Dan diantara variabel kualitas jasa, kepuasan emosional, kualitas hubungan dan loyalitas pelanggan. Kualitas jasa berpengaruh paling signifikan terhadap kualitas hubungan maupun loyalitas pelanggan. Persamaan analisis jalur pada substruktur 1 yang meliputi kualitas jasa dan kepuasan emosional terhadap kualitas hubungan Y1 = 0,864 + 0,472 X1 + 0,698 X2 substruktur 2 meliputi kualitas jasa dan kepuasan emosional terhadap loyalitas pelanggan Y2 = 1,313 + 0,243 X1 +0,427 X2 dan substruktur 3 adalah Y2 = 1,448 + 0,540 Y1 Kata kunci: Kualitas Jasa, Kepuasan Emosional, Kualitas Hubungan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa; Kepuasan Emosional; Kualitas Hubungan; Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics and Business > School of Management
Depositing User: Manajemen umsida
Date Deposited: 14 Mar 2018 04:00
Last Modified: 14 Mar 2018 04:00
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1845

Actions (login required)

View Item View Item