Jaleska Yoktasya Anugrah, Jaleska Capacity And Bureaucratic Culture In Accessibility of Public Information Based On E – Government. Capacity And Bureaucratic Culture In Accessibility of Public Information Based On E – Government.
|
Text
JaleskaYoktasya_IkomA2.pdf Download (228kB) | Preview |
Abstract
Pelayanan publik berbasis e-Government di Indonesia belum banyak diter apkan, karena pelayanan ini memerlukan pendanaan yang cukup besar, sehingga diperlukan kesiapan sumber daya manusia, aparat pemerintah, dan kesiapan dari masyarakat. Kebijakan penerapan electronic Government (e-Government) merupakan suatu upaya untuk mengembangkan penyelenggaraan pemerintahan yang berbasis elektronik. Aksesibilitas informasi publik berbasis e-government merupakan salah satu perhatian serius dari pemerintah pusat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik yang ditetapkan oleh Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Pemerintah Indonesia Peraturan nomor 81 tahun 2010 tentang Grand Designs Reformasi Birokrasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social and Political Science > School of Communication Science |
Depositing User: | ikom umsida |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 06:41 |
Last Modified: | 21 Feb 2019 06:41 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1550 |
Actions (login required)
View Item |