dinda, oktaviani larasati (2018) komunikasi word of mouth keputusan pembeliab batik bangkalan. school of communication science.
|
Text
KOMUNIKASI WORD OF MOUTH DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK BANGKALAN - Copy.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (412kB) | Preview |
Abstract
Komunikasi Word Of Mount Dan Keputusan Pembelian Batik merupakan jenis penelitian deskriptif, kuantitatif dengan menggunakan pendekatan eksplanatif, yakni penelitian yang bertujuan untuk menguji suatu teori/hipotesis hasil penelitian yang sudah ada. Pengumpulan data penelitian dilakukan angket yang dibagikan secara insidental. Analisis yang digunakan adalah regrensi linear berganda berdasarkan SPSS V21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor yang paling berpengaruh dalam membeli keputusan Batik Bangkalan Batik adalah brand awareness (kemampuan calon pembeli atau konsumen untuk mengenali maupun mengingat sebuah merk, contoh : gambar/logo, slogan yag digunakan pelaku pasar untuk mempromosikan produknya) dan public reception, sedangkan komunikasi dari mulut ke mulut tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | komunikasi word of mouth keputusan pembeliab batik bangkalan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | ikom umsida |
Date Deposited: | 05 Jun 2018 03:46 |
Last Modified: | 05 Jun 2018 03:46 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/1546 |
Actions (login required)
View Item |