Tahap-Tahap Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Komunikasi Di Madrasah Ibtidaiyah

Wahid, Hidayah Nur (2021) Tahap-Tahap Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Komunikasi Di Madrasah Ibtidaiyah. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
10948893.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (284kB)

Abstract

Kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang menerapkan pendekatan saintifik. Pendekatan saintifik mengedapankan keaktifan belajar siswa dalam mengkonstruksi pengetahuan. Hal ini tentunya menuntut kreatifitas guru dalam mengemas pembelajaran agar keaktifan siswa dapat berjalan secara optimal. Guru harus memacu kreatifitas dalam mengembangkan strategi, model, dan media pembelajaran untuk menunjang proses pembelajaran pada kurikulum 2013 yang disajikan dalam bentuk tema-tema.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: Mr Mahasiswa PGMI
Date Deposited: 09 Jun 2021 15:55
Last Modified: 09 Jun 2021 15:55
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8576

Actions (login required)

View Item View Item