Wahid, Hidayah Nur (2021) Tahap-Tahap Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Komunikasi Di Madrasah Ibtidaiyah. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
10948893.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (284kB) |
Abstract
Kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang menerapkan pendekatan saintifik. Pendekatan saintifik mengedapankan keaktifan belajar siswa dalam mengkonstruksi pengetahuan. Hal ini tentunya menuntut kreatifitas guru dalam mengemas pembelajaran agar keaktifan siswa dapat berjalan secara optimal. Guru harus memacu kreatifitas dalam mengembangkan strategi, model, dan media pembelajaran untuk menunjang proses pembelajaran pada kurikulum 2013 yang disajikan dalam bentuk tema-tema.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education |
Depositing User: | Mr Mahasiswa PGMI |
Date Deposited: | 09 Jun 2021 15:55 |
Last Modified: | 09 Jun 2021 15:55 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8576 |
Actions (login required)
View Item |