Triwidiya, Lestari (2021) Falsafah dan perkembangan kerangka konsep teknologi pembelajaran. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Text
18. teknologi ok.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (717kB) |
Abstract
Teknologi pembelajaran merupakan materi yang menarik perhatian para ahli pendidikan. Teknologi pendidikan merupakan kelanjutan perkembangan dari kajian kajian tentang penggunaan Audiovisual, dan program belajar dalam penyelenggaraan pendidikan. Persepsi saat ini mengatakan bahwa teknologi pendidikan ini sama halnya dengan media dalam suatu pembelajaran untuk mempermudah penyampaian pembelajaran. Seiring dengan berjalannya waktu istilah teknologi pembelajaran dengan teknologi pendidikan ini hampir sama maknanya. Namun demikian, perkembangan dewasa ini lebih menunjukkan digunakannya istilah “teknologi pembelajaran” secara luas oleh kalangan profesi yang bergerak di bidang ini.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education |
Depositing User: | N Nurdyansyah |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 06:46 |
Last Modified: | 23 Apr 2021 06:46 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8456 |
Actions (login required)
View Item |