Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Pengembangan Silabus dan RPP melalui Pola Pikiran Professional Dengan Pendekatan Kooperatif

Laili, Deviya Nur (2021) Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Pengembangan Silabus dan RPP melalui Pola Pikiran Professional Dengan Pendekatan Kooperatif. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
3-Deviya-780918.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (133kB)

Abstract

Peningkatan kemampuan guru dalam pengembangan silabus dan RPP melalui pola pembinaan professional dengan pendekatan kooperatif yang dimana seharusnya guru dan tenaga pendidik lainya harus mempunyai pola pikiran secara kooperatif dalam menerapkan kepada siswa, dan juga meningkatkan kemampuan tenaga pendidik salah satunya kepada guru agar bisa berfikir secara luas. Guru harus mempunyai 3 kemampuan yaitu kemampuan dalam merencanakan, melaksanakan, mengevaluasi pembelajaran.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: Mr Mahasiswa PGMI
Date Deposited: 20 Feb 2021 19:12
Last Modified: 20 Feb 2021 19:12
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8324

Actions (login required)

View Item View Item