Peran Profesionalisme Guru pada Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) dalam Pembelajaran Matematika di SD/MI

Ilhaq, Nurin Nisa (2021) Peran Profesionalisme Guru pada Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) dalam Pembelajaran Matematika di SD/MI. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

[img] Text
9-Nurin-Nisa.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (416kB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk menjadi pendidik yang profesional dalam pelajaran matematika dengan menggunakan pendekatan RME, supaya membuat siswa aktif secara fisik dan membuat suasana pembelajaran bemakna dan menyenangkan sehingga tidak membuat siswa merasa bosan dan malas pada pembelajaran matematika tersebut.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Primary Education
Depositing User: Mr Mahasiswa PGMI
Date Deposited: 07 Jan 2021 20:02
Last Modified: 28 Jan 2021 16:48
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/8181

Actions (login required)

View Item View Item