Hidayat, Tharissa Fitriana and Cannavaro, Adriel Fabian (2020) OTOKRITIK PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH DI TINJAU DARI PRESPEKTIF FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAM. Filsafat pendidikan Islam.
Text
fabian - tharissa.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (650kB) |
Abstract
Otokritik Pendidikan Muhammadiyah di Tinjau dari Prespektif Filsafat Pendidikan Islam yaitu penggunaan kritik sebagai media pembaharuan dan perbaikan dalam bidang pendidikan berbasis organisasi masyarakat bernama Muhammadiyah melalui pandangan ilmu Filsafat Pendidikan Islam secara universal
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Bentuk – bentuk otokritik dalam pendidikan Muhammadiyah : a. Belum melekatnya nilai agama Islam pada perilaku warga sekolah. b. Belum dapat meminimalisir biaya sekolah yang masih tergolong mahal. c. Belum dapat menerapkan ajaran agama. d. Kehilangan jati diri organisasi. e. Senang bekerja sama dengan penguasa yang mendominasi. f. Pemikiran intelektual menolak apapun yang bukan dari islam. |
Uncontrolled Keywords: | Otokritik;pendidikan Muhammadiyah; Filsafat pendidikan Islam. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Islamic Studies > School of Islamic Education |
Depositing User: | pai umsida |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 03:14 |
Last Modified: | 24 Jun 2020 03:14 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/7570 |
Actions (login required)
View Item |