PERSAINGANPERDAGANGANPASARDIERA PERKEMBANGANTEKNOLOGIDIINDONESIA

Fendy Nia Pradana, Fendy PERSAINGANPERDAGANGANPASARDIERA PERKEMBANGANTEKNOLOGIDIINDONESIA. PERSAINGANPERDAGANGANPASARDIERA PERKEMBANGANTEKNOLOGIDIINDONESIA.

[img] Text
Fendy_Nia_P_191020700032.doc.pdf

Download (1MB)

Abstract

Jurnalinisayamembahastentangpersainganperdaganganpasardalam perkembanganteknologidiIndonesia.Sesuaijudulitubahwakitaharusmengetahui hargabarangyangdipasarankhususnyadiIndonesia.KarenadiIndonesiaterdapat produsenprodusenyang banyakmenjualbarang mulaidarimaterial,perabotan rumah tangga,bahan pangan,dan lain sebagainya.Dimana dalam persaingan sempurna memiliki karakteristik sehingga di sebut persaingan sempurna yaitu:Banyaknyapenjualdanpembeli,produkbersifathomogen,setiapperusahaan dalam keluarmasukpasar,tidakada biayatransportasidanbiayaiklan,bebasdari camprtanganpemerintah,hargadipasarsamadanditentukanolehpermintaandan penawaran.Tidakadaperusahaanyangdapatmempengaruhiharga,itulahsebabnya mengapaperusahaan-perusahaandalam PasarPersainganSempurnamenjadiPrice Taker.Pasarinisangatbergantungpadapermintaandanpenawaran.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering > School of Industrial Engineering
Depositing User: teknikindustri umsida
Date Deposited: 13 Apr 2020 05:52
Last Modified: 13 Apr 2020 05:52
URI: http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/6871

Actions (login required)

View Item View Item