Khafidin, Khafidin (2020) KONSEP PERILAKU KONSUMEN BESERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Konsep Perilaku Konsumen Beserta Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian.
Text
Konsep Perilaku Konsumen Beserta Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian - 191020700024.pdf Download (440kB) |
Abstract
Dengan pesatnya perkembangan dunia dibidang usaha dan perdagangan saat ini membuat persaingan yang ketat diantara para wirausaha atau entrepreneur. Dengan situasi ini membuat para pelaku wirausaha itu sendiri akan terdorong untuk melihat kedepan dalam memandang situasi pasar saat ini dan mampu membaca perilaku konsumen untuk menjadi sasaran pasarnya. Sudah seharusnya pihak pelaku usaha menyusun stategi perdagangannya dan mengetahui perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian agar mendapatkan kesuksesan dalam melakukan kegiatan pemasaran dan juga dapat meningkatkan penjualan. Karena itu penulis bermaksud menyampaikan ulasan-ulasan mengenai perilaku konsumen didalam melakukan keputusan pembelian suatu barang ataupun jasa.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perilaku konsumen; keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Engineering > School of Industrial Engineering |
Depositing User: | teknikindustri umsida |
Date Deposited: | 13 Apr 2020 05:50 |
Last Modified: | 13 Apr 2020 05:50 |
URI: | http://eprints.umsida.ac.id/id/eprint/6801 |
Actions (login required)
View Item |